Hari ini Maunya….

Sebelum ngebahas hari ini, ada baiknya ngebahas hari kemaren. Tapi baik bagi siapa? kehkehkeh…. Ya bagi saya, kan saya yang nulis *nyengir. Kemaren saya chat di Line dengan teman saya Yati. Rencananya hari ini bakal ketemu di Salman itb. Berhubung saya berniat untuk menjadi anggota perpustakaan islami Mesjid Salman. Dalam rangka mengumpulkan referensi buku yang akan saya tulis *kenapa bahasanya jadi rada formal gini? Next…. Akan tetapi tadi malam anak saya yang solehah itu bangun en ngajak maen. Subhanallah….

Bersyukur abinya dengan siap siaga bangun. Biar si ummi ga mendadak mual pas sahur en tetep bisa shaum. Tapi yah, tetep aj ga tenang en ga bisa tidur, ga tega sama abi. Walhasil, meski sahur tetep oke, paginya jadi lemes gini…. Oh temankuh Yati, semoga Allah pertemukan kita hari ini.

Leave a Reply

