Welcome to The Jungle ~ Safari Garden

Kalo saya ditanya lokasi wisata yang paling berkesan? Taman Safari jawabannya.  Kenapa? Karena berasa adventure ke hutan. Suasananya bener-bener mendukung. Belum lagi melewati jalan yang di atasnya ada air mengalir seperti sungai. Jadi kalo kita melewatinya, benar-benar berasa melewati sungai…. Dekat dengan berbagai macam binatang yang hanya di batasi sekat kaca mobil, menantang adrenaline euy.

Sebenarnya perjalanan ini udah beberapa bulan yang lalu. Hanya saja baru sempat nulis sekarang, hehehe…. Nah, sebelum berangkat ke sana, malam harinya saya masak makanan kecil roti gabin peyeum. Dapet resep dari seorang sahabat. Baru pertama kali bikin dan syukur Alhamdulillah sukses 🙂 Ini nih prosesinya :p

Esok paginya perjalanan pun dimulai ^_^

Udah masuk Taman Safari

Sekian perjalanan hari itu. I’m Really happy…. Sebenarnya sih pas pulang mau main lagi ke taman bunga Bogor. Tapi keburu sore, heu. Taman bunga yang katanya semua jenis bunga yang ada di dunia ada di sana…. Tunggu kedatangan kami yaa… Hehe….

Advertisements

2 thoughts on “Welcome to The Jungle ~ Safari Garden

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s