Bernama Kangen, Corat Coret ala Saya

Syalalala…. Ternyata udah cukup lama ga nulis di rumah ini. Apakabaaaaarrrrrrr my hums???? Karena udah lama ga dkunjungin, perlu bersih-bersih dulu lah yaa. Ganti tema, aseeek… Yup, tema baru, biar semangat nulis menggebu-gebu, hihi…

Btw, terakhir saya nulis pas masih awal-awal perjuangan online shop ๐Ÿ™‚ tapi sekarang Alhamdulillah omset saya meningkat sodara-sodara, *mbaikin jilbab.

En tadi sore seneng banget karena dapet informasi ย ada lowongan buat jadi editor di majalah. Wah… suka-suka.. Syukur masih ada 2 hari lagi, jadi masih ada kesempatan buat ngirim lamaran n cv. Mudah-mudahan Allah berikan yang terbaik, aamiin… Biar pasar bisnis saya juga makin nambah gitu, hehe…

Kok gitu? Ya iyalaaa… kalo jadi bisnis women itu kudu banyak silaturrahim… kecuali udah punya Gallery ato toko sendiri… Selain itu juga mau nambah temen di kantor lama ๐Ÿ™‚ Insya Allah jadi trainer again, hehe. Doakan sukses yaa… Aamiin.. Faithing! Ganbarimasu! (^_^)/

2 thoughts on “Bernama Kangen, Corat Coret ala Saya

Leave a Reply

