Wiskul at De’Cost

Kemaren si uni ngajakin kita makan di luar.. Pas ditanya bakal diajakin kemana, si uni bilang De’Cost. Wah saya emang penasaran banget sama resto yang satu ini. Udah sering denger tapi belum pernah icip. Katanya rasa bintang lima, harga kaki lima. Bener ga sih?

Karena kita ber-enam, jadinya ga muat di taxi, si uni sama si abang naik motor. Igo ponaan saya maunya naik taxi aja, xixixi… Selama perjalanan kebiasaan igo muncul lagi. Apa? Berkicau. Semua dikomentarin. Coba aja dia punya twitter, ga kebayang timline nya, mungkin ngetwit tiap detik 😀 Eh pas nyampe igo mendadak murung. Mungkin karena duduk manis. Secara dia suka jalan-jalan. Di rumah aja kerjanya lelarian, wew. Liat tuh tampangnya… Plus wajah-wajah lapar kita. Lapar aja manis gitu, apalagi…

eh yang ada sayanya uni yang ngambil dink :p enak aja shona ve fotografi, ihihi..

Nah, setelah asyik berfoto-foto ria, makanan satu persatu datang. Salah satunya yang di bawah ini (Mak! lagi puasa Asy Syura malah ngomongin makanan >.<)

Trus nasi datang beserta kawan-kawannya. Nasi jadi tambah sedap didampingi sambel. Mantep! Beberapa kali menyantap hidangan tanpa henti, tiba-tiba ikan sexi (sexi?) datang menggoda. Gurami! Bener dah ga sekedar jargon aja. Murah, tapi rasa luar biasa. Puas banget-nget. Apalagi gurami ini, haduuuh… maknyusss…

Pas mau pulang, ada pemandangan yang membuat naluri fotografi saya keluar. Bener-bener rugi kalo ga dijepret! Padahal ujan lagi lumayan nih. Hp basah dikit gapapa lah :p Nih.. nih… Co cwiiiitt…

Pengen balik ke sana lagi… Ayo siapa yang mau nraktir sayaaa… *lho? Ohya, Selamat menunaikan ibadah puasa ya. Kalo ga nahan ga usah baca :p

Advertisements

4 thoughts on “Wiskul at De’Cost

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s