Semangat berapi-api

Hehe… lagi-lagi judulnya mengingatkan pada sesuatu 😀

Saya sih ingatnya pas si Ikal disuruh menyebutkan kata-kata inspirasi sewaktu di kelas, “Masa muda, masa yang berapi-api.” Nah, saya kan masih muda, sudah sewajarnya semangat saya berapi-api, bukan begitu Bang Haji?

Yoi, saya lagi semangat pada banyak hal. Saking semangatnya, rasa-rasanya ingin mengerjakan semuanya. Mana bisa begitu? hohoho… Pastilah dikerjakan satu per satu. Ingat! Skapri, alias skala prioritas. Sip?

Meski demikian.. Semangat hendak menulis artikel, cerpen, latihan PS, menghiasi kamar dengan gambar-gambar impian, membaca Al-quran; buku islami; buku psikologi, dan masih banyak lagi, tetap saja tawaf di kepala saya. heu,

Leave a Reply

