Posted in Akoe

Ikutan Ujian

Wah.. wah.. wah.. Ternyata eh ternyata, ga anak yang lulus SMA aja yang lagi ujian SNMPTN. Meski nama ujiannya beda, saya juga lagi ujian nih. Nama ujiannya KESABARAN. Heuheu… Hari ini pun mendung, tapi di langit tak ada gemuruh. Anehnya gemuruh itu berada di hati saya. Eaaa…. πŸ˜€

Saya setuju kalau sebenarnya kesabaran itu ga ada batasnya. Dan saya sedang tidak berada pada posisi membatasi kesabaran saya. Hanya saja, memang sabar itu ga gampang. Berkali-kali men-sugesti diri, “Pindah state, pindah state!” Rada susah. Alhamdulillah setelah wudhu n shalat plus self hypnosis, ada perubahan.

Rabb.. Hari ini.. selain belajar kesabaran, hamba juga belajar mengubah kebiasaan plin-plan. Beneran dah baling-baling bambu. Pengennya tuh tegas! tegas! Hiks.. Berikan yang terbaik Ya Rabb.. Berikan yang terbaik.. Aamiin.

Now, kudu fokus ke skripsweet.. Malam ini kelar dan si printer sehat wal afiat, aamiin.. Bismillah.. Cheers.. πŸ™‚

Author:

Ummu 2 nakdis & 1 buyuang.

Leave a comment