Kepingan Syukur #3

🙂 Subhanallah… Beberapa bulan terakhir saya cukup sering share mengenai self-acceptance, yakni penerimaan diri. Yang ujung-ujungnya bersyukur.. Dan ikut serta pula jerawat bersemi di wajah saya. Hehe.. Saya yang dulu terbilang jarang berjerawat kini Allah uji. Masya Allah.. “Masih bersyukur ga lo?” Allah ngasih tantangan pada saya.

Sempat beberapa kali mengeluh. Namun Alhamdulillah brand saya, ‘Well Being Coach’ menjadi alarm positif buat saya.. “masa well being coach ngeluh? Baru juga jerawat!” Hehe.. Yes, saya akan tetap bersyukur. Masih banyak di luaran sana lebih parah kondisinya dari saya. Sip! ^_^

🙂 Alhamdulillah Alfalfa Training Event Organizer punya program baru. KOMunitas POSitif selanjutnya akan beraksi di panti asuhan. Ide brilian ini dari sahabat sekaligus rekan tim saya, Riny Asdiani. Tentunya membuat Alfalfa semakin ingin selalu berbagi dan bermanfaat. Bahagia dan membahagiakan. Insya Allah..

🙂 Alhamdulillah bisa ngemil lagi. Di satu sisi seneng, di sisi lain lost control again, hihi… Beneran dah, besok kalo beli kueh cukup beberapa saja! Hiks ;(

🙂 Akhirnya segala kebimbangan bisa menemukan titik akhirnya. NLP memang dahsyat! Sahabat, tim kerja, sekaligus adik saya Adin udah ngebantuin ngasi masukan.. Makasih ya Diiiin… Tools yang udah Allah kasih memang luar biasa..

🙂 Malam ini saya memutuskan untuk pulang ke Bandung dulu…. Yihaa… (setelah visual squash 2x nih).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s