Kepingan syukur #2

“Ya Rabb…. Jadikan aku hamba-Mu yang senantiasa bersyukur.. hingga dalam doa pun syukurku melebihi pintaku.. aamiin..

5 Rasa syukurku hari ini:

πŸ™‚ Bisa nebeng mobil Dini ke panti asuhan. Jadi kan saya lagi kere. Ngarep bangetlah si dini bawa mobilnya. Eh LoA (Law of Attraction >> Law of Allah). Alhamdulillah banget dink!

πŸ™‚ Bisa menepati janji. Soalnya masih dalam proses belajar. Sering banget nih ga tepat janji. Maaf yah sahabat-sahabat saya di mana pun berada. Doakan saya sukses belajar menepati janji.. Alhamdulillah hari ini proses sedang berlangsung. Tadi dengan segala keterbatasan yang ada, saya memutuskan untuk tetap membesuk teman saya yang sedang di rawat di rumah sakit.

Padahal Ya Allah, duit saya tuh terbatas banget. Namun tekad ingin memperbaiki diri, akhirnya bismillah, saya berhenti di rumah sakit itu, dan dini kembali melanjutkan perjalanan. Alhamdulillah, melalui dini juga akhirnya saya bisa menghemat ongkos dan uangnya saya gunakan untuk membeli roti dan selai.

Setelah membesuk, saya memutar otak. Uang tinggal 4rb. Hanya cukup 2 angkot. Ongkos ojek ga ada. Padahal jarak pemberhentian dengan rumah cukupcukup jauh. Alhamdulillah terbesit ide, naik angkot yang dulu si mama saranin aja. Jadi jalannya lebih deket. Cuma ragu karena belum terbiasa. Akhirnya minta ditelpon mama (pulsa terbatas cuy, hehe). Alhamdulillah nyampe rumah.. meski sempet deg-degan, khawatir salah angkot atau salah brenti.

Hikmah luar biasa. Saya bisa merasakan perasaan orang-orang yang berkekurangan. Saya juga akhirnya memutuskan, besok-besok bakal lewat sana aja. Selain hemat, status sebagai OJEKER’S bisa dilepas, hehe.. hijab juga lebih terjaga. Thank’s Rabb..

πŸ™‚ Bisa pindah state. Pulang dari panti tadi rada bad mood. Efek ga da duit juga kali yah. Ditambah ada feel kurang nyaman sama tim. Yah, korslet-korslet dikit itu wajar lah ya. Namun, dengan memanfaatkan ilmu/alat yang dianugerahkan Allah untuk umatnya, saya pun berhasil pindah state. Alhamdulillah..

πŸ™‚ Udah nyaman lagi sama tim. SemangkA !! ((Semangat karena Allah))

πŸ™‚ Bisa makan malam, hihi.. Sempet terancam ga makan (haha.. lebay, tp beneran lho!) Namun Alhamdulillah Allah tetap ijinkan saya makan malam ini.

Alhamdulillah Ya Rabb….

Leave a Reply

