Transmigrasi

Hoho…. Selesai juga transmigrasinya. Dari BP ke WP. Yah, meski di BP hanya ada beberapa tulisan, menurut pakarnya yaitu saya, tetaplah berarti apa-apa.

Tentunya saya tidak ingin tidak adil dalam berbagi kasih. WP yang lebih sering saya kunjungi, mungkin membuat BP cemburu. Sehingga ditalaklah saya satu. Suatu saat nanti mungkin saya akan berkunjung membuatnya lagi. Harapannya besok-besok saya sudah bisa adil. Jangan sampai yang satu jadi istana, yang satu lagi rumah hantu.

Hanya ada satu kata buatmu pembuatawan.bp.com. Terimakasih sudah menemani hari-hariku. Maaf jika buldozerku membumihanguskan mu. Selamat tinggal dan dadah bye bye…. Hiks,

One thought on “Transmigrasi

Leave a Reply

