Sudah Berbulan-bulan Rasanya

Sudah berbulan-bulan rasanya

Ketika aku menghaturkan do’a

Selesai menunaikan shalat

Pula di saat beraktivitas sehari-hari

Sudah berbulan-bulan rasanya

Menaruh mimpi setinggi-tingginya

Aku berharap

Pintaku pada-Nya

Sudah berbulan-bulan rasanya

Tak kunjung jua

Lalu aku bertanya

Tuhan, kenapa?

Sudah berbulan-bulan rasanya

Tapi belum juga

Namun benar,

Semua pinta dan do’aku

tak ada yang Engkau kabulkan

Namun benar,

Sebab aku lupa

Satu hal

Pintaku Pada-Mu

Berikan aku yang terbaik

dan itulah satu-satunya do’a yang Engkau kabulkan

Menjawab semua pinta dan do’aku yang lain

Benar,

Sebab itu aku lupa

Sebab itu aku memohon ampun

Sebab itu aku bersyukur

 

4 thoughts on “Sudah Berbulan-bulan Rasanya

Leave a Reply

