Ingin atau Butuh?

Bandung itu bisa dibilang gudangnya kuliner dan barang-barangnya serba murah. Kalo enggak pintar-pintar ngatur duit, bisa-bisa kantong jebol. Kemarin saya dan teman saya Yati pergi ke pameran komputer. Sebenarnya saya tidak begitu tertarik dengan barang-barang elektronik. Tapi  sesampainya saya di rumah, ada satu barang yang membuat saya teringat terus-menerus. Pertanyaannya adalah hanya ingin atau butuh?

Hari sebelumnya ada sendal yang menarik hati, tapi alhamdulillah saya berhasil mengambil keputusan bahwa saya hanya ingin sendal itu, tapi belum butuh. Nah, akankan saya bisa mengambil keputusan yang terbaik dengan barang yang berbeda?

Barang yang membuat saya teringat hingga sampai di rumah itu adalah headset komputer atau laptop. Headsetnya keren banget, warna putih kesukaan saya. So, so, so?

Setelah ditimbang-timbang, ternyata bisa dikategorikan butuh. Manfaatnya adalah bisa membantu saya live streaming, teleconference, mendengar musik tanpa mengganggu orang lain, dan lain-lain. Hm… baiklah, saya memutuskan untuk membeli headset tersebut. Horeee…. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s