Ponaanku Iddo

Seneng banget liat perkembangannya. Senyumnya yang manis, tingkahnya yang ceria, bener-bener bikin saya dan keluarga bahagia. Namanya Keigo Gassani Revaldo (tega ya, emak bapaknya. Ngasi nama panjang banget, bisa-bisa waktu ujian, habis buat isi abo namanya aja, hehe.. piz!).

Barusan maen ama si kecil bikin saya keringetan plus megap-megap kayak ikan mas koki (Kewalahan euy, larinya udah keuenceng!) . Kami bermain di teras ditemani petang. Ia heran dengan bayangannya sendiri, tertawa-tawa, lalu berbicara dengan bahasa yang hanya ia dan sebangsanya saja yang mengerti. Ia mendekat, lalu menjauh. Sepertinya sedang memperhatikan bayangannya yang memanjang dan memendek. Aih, lucunya… 

Tidak berapa lama, ia melihat 2 orang anak laki-laki bermain sepeda. Ia berteriak, lagi-lagi dengan bahasanya sendiri, lalu tertawa. Saya yang mengamati jadi ikut tertawa pula.

“Nanti iddo bilang sama Muthie en Fathie ya. Minta dibeliin sepeda kayak abang-abang itu. Biar iddo bisa maen sepeda juga.” Ucap saya padanya.

Meski usianya baru 13 bulan, tapi bisa dibilang pertumbuhannya cukup cepat. Luv you pull Iddoooo.

“Ayo kita ke dalam, nonton acara favorit iddo. Iklaaaan….”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s