Malam Pertama Ramadhan

Hm… banyak yang berbeda dengan Ramadhan kali ini. Apasajakah? Yakni sebagai berikut :):

  1. Pertamakali mengucapkan maaf kepada kedua orangtua via telepon
  2. Pertamakali tarawehan tanpa teman/ sodara/ orangtua
  3. Pertamakali tarawehan di Mushalla Muhsin, Parak Karakah
  4. Pertamakali benar-benar merasa kesepian

Meski demikian, semua yang pertamakali ini sungguh punya taste tersendiri. Happy Ramadhan…. πŸ˜€

Advertisements

2 thoughts on “Malam Pertama Ramadhan

  1. knapa harus bermaaf2an di bulan ramadhan mbak? apa di bulan lain nggak bisa? ini sekedar masukan aja, karena nggak ada hadits yng menganjurkan bermaaf2an di bulan tertentu, yng penting slama nyawa blm sampe krongkongan sah2 aja , walaupun di selain ramadahan. barakallahu fiik..

    1. saya juga kalo ada salah sama orang, minta maafnya juga ga nunggu bulan puasa dulu mas.
      Tapi yang namanya manusia, bisa khilaf dan engga menyadari kalo udah ato pernah menyakiti hati orang lain, nah momen yang tepat itu ya
      Ramadhan. Selain itu, tujuannya biar ibadah jadi lebih berkah.
      jazakallah komennya, amin.. waiyyakum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s