Kematian Naruto

Lagi nyari gambar buat di pajang di MP, taunya nemu artikel tentang kematian naruto di

http://cartoonsnaruto.blogspot.com/2009/02/kematian-naruto.html.

Wedeh… Shock! Tapi, ternyata eh ternyata. Hm… Baca sendiri deh ya. Hehe….

Bagi seorang ninja, mati saat bertugas merupakan kebanggaan tersendiri. Hal ini pula yang terpatri dalam benak Naruto. Dia menyongsong ajalnya saat tengah menjalankan misi.

Sebelum detik kematiannya, Naruto ditugaskan untuk melindungi Shion, miko dari negeri iblis. Shion tengah diincar karena dialah satu-satunya orang yang diharapkan bisa menyegel para iblis yang hendak menghancurkan dunia. Cewek bermata ungu ini memiliki kekuatan untuk membangkitkan iblis yang sudah mati dan meramalkan kematian manusia.

Hari kematian Naruto pun terbaca jelas oleh Shion. Tentu saja ramalan Shion tak ditelan Naruto bulat-bulat. Naruto ogah mati sebelum misinya tuntas. Apalagi, dia masih punya urusan dengan Sasuke dan Orochimaru.

Ramalan Shion akhirnya terbukti. Dalam pertarungan melawan iblis, Naruto kehilangan nyawanya. Haruno Sakura menangis sejadi-jadinya di hadapan nisan sahabatnya itu. Teman-teman Naruto, Hyuuga Neji, Akimichi Chouji, dan Rock Lee, berusaha menenangkan Sakura. Mereka sulit percaya kalau Naruto yang ceria dan urakan bakal pergi secepat itu. Dengan cara yang tragis pula.

Nah, cukup sudah kagetnya. Mari mengelus dada… Ternyata, ini hanya cerita movie keempat yang terlepas dari serial anime maupun manganya. Dan saya cukup ketinggalan karena artikel ini di post Februari 2009. ‘:(

Advertisements

One thought on “Kematian Naruto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s